About

for blogTerima kasih anda sudah berkunjung, entah sengaja atau kebetulan singgah, bagi saya itu tidak penting. Secara pribadi saya berharap semoga blog ini dapat bermanfaat bagi siapa saja, terutama bagi rekan-rekan saya dan juga mahasiswa saya. Blog ini dibuat ala kadarnya untuk kemudahan interaksi antara sesama teman dan juga bagi mahasiswa.

Blog ini berisi berbagai macam tulisan, baik artikel, catatan harian, maupun materi-materi kuliah yang saya bawakan di kampus. Kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar, mohon dimanfaatkan sebaik-baiknya dan untuk pengunjung lainnya silahkan tinggalkan komentar yang bersifat konstruktif baik sebagai bahan diskusi maupun saran-saran.

Bagi mahasiswa yang ingin menyampaikan saran, komentar, pertanyaan, maupun penyampaian informasi, silahkan masuk ke ruang diskusi.

Blog ini hanya merupakan media yang Insya Allah diharapkan dapat memudahkan proses pengajaran mata kuliah-mata kuliah saya, termasuk ditujukan agar interaksi dengan para mahasiswa dapat terjalin setiap saat. Hal ini tentu sudah merupakan tuntutan era digital yang memungkinkan proses pengajaran tidak hanya berlangsung dalam ruang perkuliahan tetapi dapat dilakukan setiap saat tanpa harus saling bertatap muka. Hal lain yang ingin dicapai adalah materi-materi yang tidak sempat dijelaskan secara paripurna dalam ruang kelas dapat diakses dengan mudah oleh para mahasiswa.

Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung.

Ismail Rasulong

https://www.google.com/+IsmailDaenkMail