Economica Sites

Beranda » Uncategorized » Artikel » Welcome Back !

Welcome Back !

Rasanya judul di atas cukup mewakili maksud tulisan ini. Lama sekali blog ini tidak terurus, ibarat sepasang kekasih yang jarang saling membelai, he he. Sejatinya blog ini bisa dimanfaatkan dengan optimal apabila secara berkala bisa di update isinya. Tapi yah, lagi-lagi alasan klise karena tidak memiliki waktu yang lebih luang sehingga blog ini menjadi tidak prioritas untuk didandani.

Ternyata tidak mudah memang merawat apa yang telah ada, blog ini awalnya dibangun “berdarah-darah” he he he… Saya katakan demikian karena di awal blog ini saya buat hampir setiap saat di depan laptop ngutak atik, upload file, rubah theme, dan memikirkan isinya. Namun entah mengapa, setelah traficnya sudah mulai menaik, saya yang jadi “malas” untuk memolesnya. Mungkin terlalu banyak waktu yang diporsir untuk hal lain yang menurut hitung-hitungan lebih penting, padahal memelihara blog ini sesungguhnya juga menjadi bagian yang tidak kalah pentingnya.

Dalam pengamatan saya, blog ini sudah bisa saya jadikan sebagai rujukan utama untuk mendelivery sebagian bahan dan materi kuliah yang tidak sempat diantarkan langsung dalam pertemuan tatap muka dengan mahasiswa. Walaupun di sana sini masih banyak sekali yang perlu dilengkapi tetapi isi materi perkuliahan di blog ini bisalah saya jadikan sebagai “senjata pamungkas” jika saya berhalangan masuk di kelas untuk mengajar. Tapi bukan karena malas mengajar loh.

Kepada seluruh pengunjung blog ini, tentu saya ingin menyampaikan terima kasih atas apresiasinya untuk bersama memanfaatkan konten blog ini secara bijak. Sekaligus mohon do’a agar dalam waktu ke depan semakin banyak waktu untuk melakukan pembenahan dan updating konten dari blog ini. Semoga…

